Dearest: (ex) Kadepku

Hai (mantan) Kadepku!

Inget nggak kalau kamu pernah minta aku buatin surat? Maaf ya, butuh waktu cukup lama untuk menggodok surat ini. 😀

Sebelum kita dikukuhkan dan dilantik menjadi pengurus Himpunan Mahasiswa Manajemen 2010/2011, aku cuma tahu kamu dari Fara. Sekedar tahu aja. Eh, taunya kita ikutan kaderisasi bareng dan malah jadi pasangan kepala departemen dan sekretaris di Humas. Nyesel nggak punya sekretaris kayak aku?

Beruntunglah kita di Departemen Humas ya, kerjaan selow meski kita resource utama publikasi dan dokumentasi kalau HMM punya acara. Dan yang bikin aku makin beruntung, karena sebenarnya aku ini sekretaris gadungan. Hahaha. Jadi beruntunglah kalau kita punya sedikit proker. :p

Ingat kerjaan eksternal kita ke luar kota? Iya, perjalanan 3 hari 2 malam di Semarang. Itu pertama kalinya aku jalan keluar kota berdua hanya dengan laki-laki dan perginya ke kota yang belum pernah dikunjungi pula. Bersyukur ada kamu loh Kadepku. I felt safe. 🙂

Oh ya, karena kekompakan dan keharmonisan kita, Bryan Tito sang Kadep Keanggotaan suka risih kali ya ngeliat kita. Hahahaha. Kita kan suka sombong di depan dia jadinya dia maksa banget keliatan kompak sama Bonita. Yah, intinya, nggak ada yang bisa ngalahin kekompakan dan keharmonisan kita sebagai Kadep dan sekretaris. 🙂

Untuk satu tahun kepengurusan kita di HMM, aku mau ngucapin terima kasih. Sebanyak-banyaknya. Aku seneng punya keluarga di HMM dan punya partner-partner asik di Humas. Kapan nih rencana makan-makan Humas? Diadakan secepatnya ya Kadepku, dan kalau bisa (harus bisa!), kamu yang traktir kita semua. Hahahaha.

Terakhir, aku berharap kita tetep kompak. Apalagi kita masih berbisnis bersama, semoga aja bisnis kita makin laris ya. Biar profitnya bisa kamu beliin gitar. 🙂

Neomu neomu neomu gomawo~ Dwicky Syafroza Putra!

One thought on “Dearest: (ex) Kadepku

Kindly write here if you have any comment :)

