I’m coming home

Dear you guys, I’m coming home! 

Hore, UAS aku udah selesai! Itu artinya sebentar lagi akan kembali ke kota tercinta. Jadwal libur kampus aku kan beda dari kalian, sebal rasanya di saat kalian sudah beres ujian, aku masih harus termenung di kamar kost dengan textbook terbuka. *Yak, lebay. Oke, skip.*  

Jadi, hari ini hari terakhir UAS. Luar biasa loh UAS kali ini. Kata salah satu temanku, UAS kali ini temanya IKHLAS. Setuju. Pasrah sudah dengan nilai-nilainya, aku hanya berharap semester depan masih bisa ngambil kredit 24 sks. Doakan aku ya, teman-teman! *ala benteng Takeshi*

Oke. Dari tadi kayaknya aku belum menyebutkan buat siapa surat ini ditujukan. Ehem ehem, jadi surat ini aku tulis ketik buat Crystalmilk. Ih, alay banget sih nama geng kita. *Geng? Jaman sekarang masih aja ada geng?! Helooo* Kita skip aja. Jadi surat ini buat Rilla Saeliputri (Rilla), Felicia Ellora (Ichong), Mesrani Susanti (Susan), Prista Junethy (Prista), Milka KD (Milka), dan buat Rianne Theodora (Ane a.k.a Dugong). Gila, kurang baik apa lagi coba aku pake nyebutin nama kalian. :))

Meski Crystalmilk berbau alay, tapi kata Raditya Dika juga setiap orang pasti pernah melewati fase ke-alay-an. Aku sih udah melewati fase itu, gak tahu deh kalau kalian *minta ditampol*.

Seperti kebiasaan cewek-cewek lain kalau udah berkumpul sama sahabat-sahabat lamanya, kita juga ngelakuin itu. Dan acara wajib kita SLEEPOVER alias Pajama’s Party. Dan plis banget, jangan kayak liburan semester kemarin. Yang bisa ikutan nginep di markas kita (a.k.a Kediaman Prista) cuma aku sama Ichong. Itupun yang kita lakukan adalah re-read komik Miiko dari nomer 1 sampe nomer 23.  -..- Liburan ini wajib komplit personilnya yah! Makanya aku bela-belain salah satu surat cinta aku ini didedikasikan buat kalian.

Dan aku jadi berpikir, sampai kapan ya kita akan melakukan ritual kita ini? *mendadak suasana mellow*. Kita mau masuk semester  6, gals. Dan tanpa terasa nanti kita sudah kerja. Makin jarang lagi buat ketemuan. Yah, apalagi di antara kita bertujuh, akulah satu-satunya yang merantau. Meski kehidupan kita waktu SMA begitu luar biasa berkesan, dan kita selalu cerita satu sama lain bahwa kehidupan berkuliah itu rasanya beda, toh kita tetap bertahan. Aku bisa bertahan di ibu kota meski jauh bareng kalian, tapi pasti berat bagi kalian tanpa aku ada di Bandung. Aku tahu itu. *eaaa, mulutnya minta disolasi*. Aku banyak menemukan teman-teman baru di sini, dan mereka baik. Kadang salah satu dari mereka mengingatkan aku tentang kalian. Tapi persahabatan kita begitu berharga dan indah untuk dikenang karena rekaman memori kalian lebih dahulu tersimpan di sel-sel otakku. 🙂

Entah, kalau kita sudah lulus, intensitas pertemuan kita pasti akan berkurang. Dan Rilla sudah menjadi dokter, Ichong akan menjadi akuntan di bank, Prista sudah jadi tukang gali kubur, eh, salah. Maksudnya kerja di perusahaan minyak ya, bantuin ngitung rumus gravitasi. Luisa sama Susan sudah jadi apoteker di apotiknya Milka. Dan si Ane ternyata nikah sama Dugong laut dan pindah ke Pangandaran. *gak boleh ada yang protes. ini blog aku, suka-suka aku. terima kasih* Dan aku, entahlah, mungkin jadi pebisnis, atau ahli finansial di perusahaan multinasional, atau mungkin jadi penulis. Yang pasti aku bakal jadi orang terkenal. *dimohon jangan protes*

Gak tahu apa yang Tuhan rencanain buat kita masing-masing, tapi yang namanya persahabatan akan selalu ada. Apapun yang terjadi di masa depan, kita jangan saling membenci. Kita harus saling mengasihi dan peduli ya. Aku sayang kalian! 🙂

Sampai ketemu di 4 Februari!

Advertisements

4 thoughts on “I’m coming home

  1. Huaaaaaaa..plisss tgl 4 harus ktmu yaaaa..ak berusaha mengosongkan smua jadwal!!kita semua harus nginep2an kaya dulu lg ya :’)

Kindly write here if you have any comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s