Finale

You know you are in love when you can’t fall asleep because reality is finally better than your dreams. -Dr. Seuss

Aloha, mi Amor. Kau luar biasa ya, benar-benar membuat perhatianku hanya terpusat pada dirimu. Kau adalah pusat rotasiku. Di mana aku mengelilingimu dan hanya menatapmu. Dua malam ini aku masih bisa tertidur nyenyak. Tapi malam ini..entahlah. Besok adalah penentuannya.

Aku belajar mencintaimu selama enam bulan, tapi baru akhir-akhir ini aku menyadari bahwa seharusnya aku mencintaimu lebih lagi dari  waktu yang lalu. Mencintamu, membuatku memiliki kebiasaan baru. Aku memutar lagu-lagu cinta di playlist music player ku. Aku jadi terhipnotis dengan makanan manis, entah, orang bilang memakan makanan yang manis membuat hati merasa senang. Dan ya, aku sudah menghabiskan roti blueberry, wafer coklat, dan banyak lolipop. Kau harus tanggung jawab kalau gigiku rusak. Dan aku jadi sering meminum kopi! Kau sendiri tahu, aku benci kafein. Dan kopi bukan minuman favoritku. Tapi kau berhasil menaklukan aku. Selamat!

Aku belajar mencintamu. Memandangmu dengan perhatian penuh, berusaha mengerti mengapa setiap detil dari dirimu harus ada. Dan benar kata banyak orang, “tak kenal maka tak sayang”. Ternyata semakin mengenalmu, semakin mengertimu, aku jadi lebih mudah untuk menyayangimu. Jangan besar kepala ya!

Finale.

Besok saatnya aku membuktikan padamu bahwa aku sudah banyak mengerti dan memahami. Aku tidak mau mengecewakanmu. Sama seperti kau yang telah menaklukan aku, aku juga ingin menaklukanmu. Kau baca kutipan dari Dr. Seuss di atas kan? Yah, aku tidak tahu kalau malam ini aku bisa tidur nyenyak apakah itu berarti aku tidak mencintaimu. Tapi kuharap aku adalah kasus spesial. Kau tahu aku begitu menyukai tidur, kuharap, kau biarkan aku tidur nyenyak. Bukan berarti aku tidak mencintaimu. Tenang saja, bahkan kurang dari 24 jam lagi, kita akan bertemu! Jangan galak-galak ya!

Baiklah, aku perlu beberapa jam lagi untuk semakin memahami dan mempelajarimu lebih jauh. Fokusku akan terus tertuju padamu. Lagipula batas pengumpulan surat cinta ini tinggal satu jam lagi. Sebaiknya aku kirimkan cepat-cepat.

Aku cinta kamu, Cost Accounting! Ingat itu. And I’m begging you, please be kind. 

Dari,

Salah satu pecintamu (yang tidak mau mengulang tahun depan)

Advertisements

Kindly write here if you have any comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s