mi amor, sólo para el martes, mi Cost Accounting.

Halo kekasihku.

Kau tahu kau benar-benar berhasil membuat perhatianku hanya tertuju padamu. Ya, kamu. Kau membuat tidurku tak nyenyak hanya karena ingat dirimu. Bahkan bunga tidur pun enggan mampir sejenak, mungkin ia tahu kalau pikiranku;bahkan saat aku tidur, adalah milikmu sepenuhnya, Kasih.

Kita baru berkenalan di awal semester ini. Tentu saja awalnya aku tidak menganggapmu terlalu penting. Kau sama seperti yang lainnya. Aku salah. Kau sungguh spesial. Kau luar biasa. Kau tidak bisa kuabaikan begitu saja. Karena kamu, tidak biasa.

Kekasih, bolehkah aku melewati tujuh hari ke depan dengan tenang? Aku takut kalau-kalau aku tidak mengenalmu dengan baik, aku bisa celaka. Baik-baiklah padaku. Biarkan aku belajar mengenalmu dengan baik. Biarkan aku mengerti seluruhnya tentang dirimu. Biarkan dalam waktu dekat ini, perhatianku tidaklah sia-sia. Bisakah?

Kekasihku, jangan biarkan aku bertemu denganmu di tahun depan. Aku tahu, aku memang bukan perempuan spesial di matamu. Dan aku tahu, aku tidak mahir mencintamu. Tapi dari lubuk hatiku, aku mau mencoba mengenal dan mencintamu. Biarkan waktu yang sebentar ini mengajariku bagaimana mencintaimu. Memang berat dan tidak mudah. Tapi kau pasti akan dengan mudah mendapatkan penggantiku, setiap tahunnya.

Karena itu, aku mohon, biarkan aku belajar tentang dirimu. Agar UAS kali ini, aku bisa lulus dan tidak harus bertemu denganmu lagi, wahai kekasihku di hari Selasa. Tanpa harus berdandan, kau pun akan mendapatkan pecinta-pecinta tahun depan. Kumohon, Cost Accounting, baik-baiklah padaku. 🙂

Dari,

Salah satu pecintamu (yang tidak mau mengulang tahun depan)

Kindly write here if you have any comment :)

