Untuk Tappei-ku

Hai! Senang rasanya melihat kehidupanmu terlihat baik dan begitu damai. 🙂 Kalau kau ingin tahu,  keadaanku di sini tidak begitu baik. Tapi kau tahu, hidup yang berat dan sulit itu justru menantang dan lebih seru untuk diceritakan kelak. 🙂

Surat ini surat keduaku untukmu. Aku tidak berharap kau membaca suratku yang pertama tahun lalu. Tapi kurasa kau membacanya, karena saat temanku membahasnya di media sosial, kau ternyata sedang online. Malunya bukan main. Asal kau tahu, begini-begini aku juga masih punya rasa malu.

Kau mungkin tidak peduli kalau aku begitu menyukai komik Miiko. Ya, yang tokoh utamanya itu luar biasa pendeknya. Mengingatkan pada diriku  sendiri sebenarnya. Ingat satu momen di mana aku meniru adegan dalam komik tersebut? *menghela napas* Mungkin kau tidak akan ingat.

Saat itu aku baru mendapatkan komik Miiko yang ke-18. Di salah satu cerita, Miiko ingin ikut meramal dengan menggunakan jari pada Tappei. Kalau memilih kelingking=benci, jari manis=tidak suka, jari tengah=biasa, telunjuk=suka, dan jempol=cinta. Dan Tappei memilih jempol saat Miiko menyodorkan kelima jarinya. How sweet!

Begitu selesai membaca cerita itu, aku pun tak mau kalah dengan Miiko. Kusodorkan 5 jariku padamu di depan sahabat-sahabatku. Tujuanku hanya iseng saja. Dan yak, kau pun memilih jempolku. Kontan saja aku langsung menjerit dan kau tahu, sahabat-sahabatku pun langsung heboh.

Ya, meski hanya momen kecil seperti itu saja, kau sudah seperti Tappei dan aku adalah Miiko. Tapi kau tahu tidak, sebenarnya Tappei yang duluan menyukai Miiko, bukan sebaliknya. Tapi tidak apa, karena aku yang pendek, maka aku saja yang jadi Miiko.

Tappei-ku, jaga kesehatan ya. Dan pertahankan status single-mu sampai kita nanti bertemu. 🙂

Dari,

Miiko(mu)

6 thoughts on “Untuk Tappei-ku

Kindly write here if you have any comment :)

