surat cinta untuk Kwangvatar

Annyeonghaseyo, Kwang Soo Oppa!

Saat aku menulis posting “(bukan) surat cinta”, aku jadi terpikir buat menulis surat cinta buat Lee Kwang Soo, sang member di variety show Korea, Running Man. Sang Pityful Man, Ugly Kwang Soo, atau Kwangvatar. Apapun sebutanmu, aku tetap menyukaimu, karena selalu berhasil membuatku tergelak oleh tingkah bodoh dan konyolmu.

Kwangvatar, pertama melihatmu di Running Man, aku sungguh tidak memperhatikanmu. Kau sama seperti Ji Suk Jin, membuatku tertawa sedikit, tapi tak bisa memusatkan perhatianku layaknya Yoo Jae Suk atau Kim Jong Kook. Bahkan Gary dan Haroro saja bisa mengambil perhatianku, namun kau tidak. Pada awalnya.

Tapi aku jatuh cinta padamu saat di episode 15. Ingat misi di mana para lelaki harus membuat degup jantung Song Jihyo di atas 130? Ya, kau benar-benar membuatku tertawa hingga perutku sakit saat kau sedang membual cerita. Saat itulah aku terpesona dengan aksi konyolmu. Kuakui, kau benar-benar bodoh, lemah, penakut, dan tinggi saja. Tapi aku tetap menyukaimu.

Kadang aku bingung, harus memilih antara dirimu, Gary, atau Haroro. Kalian begitu lucu. Aku tak tahan dengan orang yang lucu, itu menjadi magnet tersendiri bagiku yang senang tertawa. Tapi tetap, ternyata Kim Jong Kook lah yang paling tampan di antara kalian. Hahahaha, maaf, aku lupa seharusnya surat cinta ini begitu penuh pujian atas dirimu, Kwang Soo. 😀

Mungkin rasa cinta ini tumbuh karena rasa empatiku padamu. Mengapa di setiap munculnya kau, selalu ada background music Saint Agnes yang sangat menyedihkan. Benar-benar membuatmu seperti Pityful Man. Tapi tenang, dukungan tanpa batas selalu kuberikan untukmu. Dukunganku semakin membesar karena kau berani membalas perbuatan Kim Jong Kook. 😀

Aku berharap, karena ketenaranmu di Running Man, kau bisa semakin melebarkan sayapmu. Ingat, di saat orang-orang mencibirmu karena kau penakut dan bodoh, tapi aku membelamu karena kelucuanmu. 😀 Untunglah, berkat Running Man juga, kau bisa pergi ke luar negeri, naik pesawat, bahkan pergi ke Pulau Jeju. Luar biasa, ya! Aku harap suatu hari, Running Man syuting di Indonesia. Aku akan membawa spanduk paling besar setinggi dirimu yang bertuliskan “Kwang Soo Oppa, saranghaeyo!” Nantikan saja 😀

Baiklah Kwangvatar, aku harap kau segera membuat akun twitter, agar bisa berkomunikasi denganmu. Dan kuharap kau akan membalas tweetku, tidak seperti Haroro. Ya, salahku karena nge-tweet dengan bahasa Inggris, tentu saja dia tidak mengerti 😦

Dan kalau kau sudah membuat akun twitter, aku akan memberikan link ini padamu. Agar kau tahu bahwa aku begitu menyukai….kelucuanmu! Sarangaeyo, Kwang Soo Oppa!

Kindly write here if you have any comment :)

