Untuk B

Untuk B yang entah di mana..

Halo B,
sudah lebih dari dari 242 minggu kita gak bertemu, itu artinya sudah lebih dari 4,5 tahun.
Waktu yang cukup lama. Cukup lama untuk mencari penggantimu. Tapi belum. Akan.

Apa kabar B? Aku harap baik-baik saja. Hari ini adalah hari ke-13 menulis surat cinta. Berbanggalah bahwa surat cinta pertamaku ini aku berikan untukmu. Meski aku agak miris mengingat ini hari ke-13. Tapi aku saja tidak tahu kamu di mana, jadi sangat kecil kemungkinannya kalau kamu membaca surat ini.

Tapi kamu hanya cukup berbangga kalau kamu adalah objek dari suratku ini, sekarang bagiku, kamu tidak lebih dari bagian masa lalu. Lewat surat ini, aku hanya ingin bilang terima kasih.

Terima kasih karena sudah hadir di kehidupanku, dan mengajariku menyukai seseorang.
Terima kasih karena sudah memberiku rasa sakit, jadi aku tahu bagaimana rasanya patah hati.
Terima kasih karena sudah memberiku pengalaman cinta yang bertepuk sebelah tangan, karena akhirnya aku tahu cara agar bisa menata hatiku yang hancur.
Terima kasih karena sudah membuat debar jantungku berdebar secara tidak normal.
Dan terima kasih karena sudah memberiku pengalaman bagaimana setia menyukai seseorang.

Oh ya, kamu boleh sedikit berbangga, karena sampai saat ini, aku belum menemukan seseorang yang bisa membuatku bertahan menyukainya selama satu tahun penuh. Tapi kamu hanya boleh berbangga sebatas itu, karena sekarang aku sudah tidak suka padamu.

Terima kasih ya, B! Semoga kamu mendapatkan yang terbaik. ๐Ÿ™‚

 

adik kelas yang pernah (sangat) mengagumimu

-rclara-

 

#30HariMenulisSuratCinta

6 thoughts on “Untuk B

  1. Aku juga mau ucapin hal yang serupa buat seseorang yang membuatku mengerti bahwa Cinta adalah hal yang mampu mematikan logika, dan menjadikan intuisi bagian dari diri ini yang paling hidup. bahkan lebih hidup dari jantungku yang berdetak semakin lemah dimakan usia. terima kasih untuknya, dan aku minta Yang Maha Kuasa untuk memberikan kebahagian di tiap hembusan nafasnya.
    -Amin-

Kindly write here if you have any comment :)

