tahun baru, resolusi baru?

Halo semuaaaaaaaa.. Buset udah berapa lama nih ya absen dari menuhin ni blog? Kangen banget pengen cerita dan nge-post hal-hal yang menarik, tapi sayang, waktu ga mendukung. Sedihnya mesti dikejar deadline. Udah berusaha ngehindar dari deadline pun, kayaknya otak udah nge-set untuk terus mikirin. Yasudahlah yaaa, derita mahasiswa. Hehe.

Oke, sekedar intermezo aja. Hari ini aku full banget. Bukan, bukan dengan artian ‘kenyang’. Tapi dalam artian seharian ini aku full schedule. Ada waktu jeda sedikit hanya dipake untuk makan. Jeda sedikit lagi, dipake untuk menghibur diri biar kewarasannya tetap ada. Yuk mari. Kuliah 10 sks. Oke, mungkin masih biasa. Tapi ada 2 rapat menanti. Dan tadi baru pukul 10 malam, selesai rapat. Nyampe kost langsung mandi. Dan sekarang jam menunjukkan pukul 23.43. Dan aku masih terjaga dengan layar laptop yang selalu setia ada di depan mata. Awas ya laptopku, kalau bikin mataku tambah minus!

Nah, setelah dipikir-pikir lagi. Hari ini tanggal 30 Desember, besok udah penghujung tahun coy! Hari terakhir di tahun 2010! Waw banget ga tuh? (biasa aja sih sebenernya) Makin gede (baca: makin tua), rasanya aku makin ga begitu excited lagi sama perayaan2 kayak gitu. Bahkan ultah aku sendiri aja, rasanya biasa aja. Kalau kita ngomongin tahun baru, biasanya apa sih yang ada di benak kita? Mau tau jawabanku? (gak mau? ya udah kalo gak mau close aja nih blog, haha) aku pasti jawabnya RESOLUSI.

Tahun lalu, aku inget banget aku nge-post juga di blog ini tentang resolusi. Tentang seberapa penting resolusi itu. Kebanyakan orang sibuk banget bikin list resolusi apa aja yang mau dibuat. Saking sibuknya, orang lupa udah nge-list resolusinya ampe berapa lembar (lebay). Dan aku, sampe saat ini sih belum ngelist apa aja resolusi yang mau dibuat untuk tahun 2011. Kayaknya besok pagi mau buat deh, ehehehe. Seenggaaknya, aku punya goal-goal yang harus dicapai dalam waktu satu tahun ke depan. Jadi seenggaknya kamu ngelewatin satu tahun ini dengan hal-hal yg kamu mau itu diwujudkan. Ya, biar memorable lah.

Baiklah, sepertinya aku ngomongnya makin ga jelas. Efek sudah malam juga. Kalau begitu, kita sudahi postingan ini sampai di sini. Untuk semuanya, ayo refleksikan apa yg udah kita perbuat di tahun 2010. Dan apa aja yg mau kita perbaiki dan capai di tahun 2011 nanti. 🙂

Kindly write here if you have any comment :)

