do boys look charismatic when they play guitar?

Annyeong! kekeke 😀

Udah cuti berapa hari nih aku? Oya, kemarin (Sabtu, 13 November 2010) aku baru selesai ujian tengah semester kedua di semester ini. Pengantar Akuntansi. Wah, gila, aku udah mati-matian deh belajarnya. Sampe pacaran siang, sore, malam sama si ganteng akun, tapi tetep aja Bank Reconciliation ga balance. Kekekeke. Gak apa-apa. Selalu ada alasan untuk mengucap syukur bukan? Aku bersyukur kalo sebagian besar soalnya aku jawab dengan yakin. Semoga bisa dapet nilai terbaik (aku mohon dapet A ya Tuhan). Besok jadwal ujiannya ada 2, Good Corporate Governance sama English for Academic Purpose 2. Baru belajar dikit nih. Doain ya semoga bisa. 🙂

Tadi aku waktu kebaktian di gereja jadi keingetan. Aku ngeliat keyboardist di kebaktian tadi, berkharisma banget. Jadi mikir kalo cowok atau laki-laki yang pinter main alat musik terlihat sangat berkharisma sekali. 🙂 Dan keingetan waktu aku nonton Grand Finale Slurpee and Big Bite Challenge di Pasar Festival pekan lalu. Waktu ngeliat performance Petra Sihombing yang “AAAAAWWWWW” banget. He’s so adorable and his voice can melt my heart (huakakakka). Besides, he also can play guitar! *kyaaaaaaa Makin charming aja ga sih? Kekekeke

Dan kalau mikir Petra Sihombing yang jago main gitar, aku jadi keingetan seseorang yang juga jago main gitar. Hihihi *blushing  He was so charismatic when he played guitar. And it was really great that I sang and he played the guitar. 🙂 Jadi inget jaman SMA dulu (huakakkaka, aku ga nyangka aku nulis ini, hihihi, semoga aja orang yang dimaksud ga baca postingan aku ini ya ;P)

Tapi semua orang kan punya sisi kharismatik masing-masing, ya ga? Cuma, kharisma orang yang bisa main alat musik itu entah kenapa lebih gimanaaaa gitu. Kekekeke

Ah sudahlah, dibanding omongan aku makin ngelantur dan ga jelas, dan aku juga belum belajar buat 2 ujian besok, lebih baik  kita sudahi post aku hari ini. Seenggaknya aku post sesuatu hari ini. Kekekeke

Semangat ya buat temen-temen yang lagi ujian juga! Keep Sparkling, friends! 🙂

One thought on “do boys look charismatic when they play guitar?

  1. for the title of your post, I may say yepp!! =P
    they do look charming..
    especially a man who plays piano…
    kyaaa….!!!!
    *lol

Kindly write here if you have any comment :)

