cuti

Haloooo semuanya..
Udah lama ga nge-post apa-apa nih. Maklum, lagi peak month..hahaha
Bulan ini memang lagi sibuk-sibuknya, maklum, mau mid-term, jadi semua mata kuliah sedang berlomba-lomba ngasih tugas yang bukan main.
Ya, bukan main banyaknya.
Bukan main porsi waktu yang mesti dikerjain.
Bukan main otak yang mesti dikuras.
Lebay sih. hehe..

Tapi emang bener, akhir-akhir ini ga sempet untuk senang-senang. Yang dipikirin tuh tugas, tugas, dan tugas.
Kemarin aja sempet nge-drop hanya gara-gara flu. Selama di Jakarta, kemarin itu flu terparah. 😦
Puji Tuhan, sekarang udah jauh lebih baik. 🙂

Oke deh, jadi berhubung 2 atau 3 minggu ini bakalan sibuk. Jadi aku izin dulu yaaa ga nge-post. 🙂
Mesti konsentrasi untuk mid-term juga. Ntar kalo aku post, bakal banyak cerita yang aku post deh. 😉

Semangat ya teman-teman semua.. Jangan menyerah!
Keep sparkling, friends!

Advertisements

Kindly write here if you have any comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s