Sunday’s Things!

Inilah rutinitas hari mingguku, bangun agak siang, berhubung baru begadang.
Lalu mandi dan berangkat ke gereja. Selesai ibadah, lalu aku keliling ambassador.
Membeli notes dan buku murah di trimedia, lalu beranjak menuju carrefour.
Seperti biasanya kalau aku pergi belanja, pasti aku lebih sering mengambil barang-barang yang
sebenarnya tidak kurencanakan. Lagi-lagi, aku menghabiskan uang yang lebih dari kuperkirakan.

Dan ini hari pertama aku memakai sendal high heels-ku. Karena kupakai berkeliling ambassador untuk berbelanja,
kakiku rasanya pegal sekali. Ditambah dinginnya udara akibat hujan deras.
Begitu selesai dengan belanjaanku, aku langsung menuju kost. Membereskan barang belanjaanku,
lalu berganti baju. Memakan roti untuk mengisi perutku yang sudah keroncongan. Lalu menyalakan laptop.
Melihat update variety show korea kesayanganku, mengunduhnya, lalu menonton variety show korea kesayanganku yang lain.

Tampaknya hari ini akan kuhabiskan dengan begitu saja. Rutinitas seperti biasa.
Meski agak bosan, tapi aku cukup sibuk dengan tugas-tugas yang menantiku.
Baiklah, masih ada sisa kurang dari 8 jam lagi sebelum hari berganti.
Setelah aku posting post ini dan menonton video variety show korea, aku akan bersiap mengerjakan tugasku.
Dan tentunya, membaca buku yang baru saja kubeli.

Selamat hari minggu! 🙂

2 thoughts on “Sunday’s Things!

  1. hello!This was a really magnificentsuper theme!
    I come from milan, I was fortunate to discover your blog in digg
    Also I obtain a lot in your website really thanks very much i will come again

  2. Hi again! I think it’s your second visit, wasn’t it?

    I will be very pleased if you visit again, and please be free to comment.
    I hope my blog enlighten you.

    Thanks.
    Clara

Kindly write here if you have any comment :)

