ceritanya curhat

Pernah mendengar bahwa hal-hal yang tak terkatakan itu sebenarnya memiliki makna yang mendalam?

Aku salah satu pelakunya.
Aku menyimpan hal-hal yang tak terkatakan itu untuk ruang kosong di hatiku.
Bukan karena aku takut berbagi.
Bukan karena itu adalah hal yang buruk.
Tapi karena aku takut.

Takut jika aku mengatakannya, hal itu tidak lagi memiliki makna.
Takut jika aku berani mengungkapkannya, hal itu tidak ada gunanya lagi.

Terlalu banyak hal yang aku rasakan, dan nantinya akan kulempar ke ruang kosong itu.
Yang dengan perlahan mengisi setiap sudut ruang hatiku.
Dan aku hanya menunggunya penuh.
Hingga satu saat aku tidak bisa menampungnya lagi.
Hingga satu waktu aku tak kuasa menyimpannya lagi.

Hingga saat itu tiba, aku akan memberanikan diriku.
Aku akan bersiap untuk membuangnya bersamaan dengan air mata.

Kindly write here if you have any comment :)

