loooong timeeee

its been a long time, right?

dipikir-pikir udah lebih dari 2 bulan ya? hehe

ya, berhubung udah masuk semester genap..ternyata tugas kuliah numpuk..

zzzzz, belum ditambah asistensi…

maklum, semester ini aku ambil 21 sks..ditambah asistensi yang kalo ngasih tugas gak kira-kira..

hmmm…aslinya, tidur aja kalo udah di atas 5 jam kayaknya beruntung banget..

belum ditambah aku ikut-ikutan kaderisasi HMM..haha

itung-itung cari pengalaman juga sih..

dan, bulan ini ada EARTH HOUR loh… aku ikutan jadi volunteer..

hihi, sok sibuk ya aku.. ya, mumpung masih muda, cari pengalaman aja..

jangan lupa ya, tanggal 27 Maret 2010 pukul 20.30-21.30

matikan lampu selama 1 jam!

hehe, numpang promosi…

oke deh, baru segini dulu bisa cerita..ntar sambung lagi.. 🙂oyah, ini foto terbaru aku..hihi

4 thoughts on “loooong timeeee

  1. heheh 21 sks itu buatku sudah cukup padat dan melelahkan

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasih
    😀

Kindly write here if you have any comment :)

