liburan yang TERLALU panjang

mungkin ini rasanya kalo liburan terlalu panjang..

bingung mau ngapain..bingung mau ngehabisin waktu yang seabrek-abrek.. 😦

kayak sekarang yang aku alami..buset dah, yang namanya di rumah tuh cuma makan, tidur, nonton, main komputer..

dan jadi hobby tidur pagi..kayaknya tuh tidur jam 11 malem aja udah kepagian buat aku..

ckckckckck..mau jadi apalah Indonesia ini kalau generasi mudanya kayak aku semua..hehehehe

btw, ampe tanggal 3 Januari 2010 (hari ini) aku belum bikin resolusi..hehe

eh, belum ngucapin taun baru.. HAPPY NEW YEAR 2010 yaa!!! 😀

semoga di tahun yang baru ini, semua rencana dan cita-cita kita bisa tercapai sesuai dengan kehendak-Nya.. amiiin

ngomong-ngomong soal resolusi, penting ga sih dibuat??

kalau kata aku pribadi..penting ga penting..hehehe

pentingnya ya kita bisa tau apa aja yang mau dicapai di tahun ini..jadi punya target gitu.. so, ntar ada hasilnya..

nah..di tahun 2010, aku punya banyak hal yang ingin aku capai..

dalam studi, aku ingin punya IPK di atas 3,8.. amiiin ya Tuhan.. 🙂

bisa sukses di bidang online shop aku.. (sedang memulai kembali sejak vakum uas)

terus bisa pergi ke jogja.. ahahaha

sebenernya liburan ini aku pengen banget ke jogja!!! I want it so baaaad!!!!

ato ga keluar kota deh..terserah..yang penting liburan ini harus jalan-jalan!!!

ahahhaa…maksa banget ya aku..tapi beneran, dibanding bulukan di rumah..mending jalan-jalan dan punya pengalaman asik.. 😀

bayangkan aku libur ampe februari!!! mau ngapain aja??

kalo aja aku kaya raya, aku udah kabur deh keluar negeri..ahahha

hmmm…sekarang sih lagi nabung dulu aku.. takut ada rencana dadakan mau pergi keluar kota (semoga jogja!)..hehe

selain itu, ngurusin online shop dulu deh, sama apa ya..ohyah, program pengurusan badan..hahaha

trus mau baca buku (selain novel dan komik) yang menunjang perkuliahan dan bisnis aku.. weeeeew..

hihihi..semangat deh untuk tahun baru ini!

dan PR buat aku, bikin resolusi tahun 2010!!!

4 thoughts on “liburan yang TERLALU panjang

  1. eh ieu budak kekeuh pisan hayang ka jogjaa nya.. ahahaha.. hayu2 laa.. pengen aku jugaa.. tapi hepengnya sedang tdk mendukung yeuhh.. hwhwhwhw..

    • ahahahha..hayu ah..
      kaka kelas aku ad yg ngajakin k jogja mi..
      500ribu utk seminggu udh smuanya..

      tp timingnya ga pas.. zzzz

      aku berencana pergi sama si dugong.. Ane.. ayooo….ke jogjaaaaaaaaaaaaa!

  2. Dulu study tour 2 sma ku, ke jogja. Yang lucunya, aQ pikir joga itu dingin. Jadi pake jaket, eh ternyata panas haha. Maklum, waktu itu baru pertama kali ke jogja 😛

    Tapi dulu, sama ketua panitia, kami dilarang naik becak. Suka dibawa muter2 ngga jelas, dan dipaksa kasih uang besar (kata nya sih begitu). Kecuali, kalo kitanya fasih bahasa jawa, dan sudah mengenal jogja.

    Oiya met tahun baru ya 😀
    Sering2 online di YM ya 😛

  3. ohohohoho..
    yg penting udh pernah k jogja ka..
    aku belum pernah sekalipun.. 😦

    makasih ya tipsnya ka.. 🙂

    met tahun baru jugaa..
    ahahaha..iya..aku usahakan utk sering ol.. 🙂

Kindly write here if you have any comment :)

