the weak me

hiks.. lagi dan lagi aku nangis..

ga tau kenapa..mungkin kemaren Tuhan udah ngasih banyak kesempatan buat aku ketawa dan kegirangan sepuasnya..dan mungkin sekarang waktunya buat aku menangis..

hiks..

ga bisa cerita banyak di sini..tapi, aku ngerasa masalah lagi rajin dateng berbarengan dalam hidup aku..

aku ga mau nyalahin diri sendiri..ataupun nyalahin Tuhan..

aku hanya perlu bangkit dari masalah ini..

hiks..meski ini bakal membuat aku down untuk beberapa saat..

tapi aku mencoba menjadi tegar Tuhan.. aku coba untuk menjadi kuat..

jangan pernah ninggalin aku ya Tuhan.. aku ga bisa hadapin ini sendirian..

please be here for me..Lord!

Kindly write here if you have any comment :)

