thanks God

hari ini aku mewek untuk ke sekian kalinya dalam beberapa minggu ini..

beneran deh, jadi rajin mewek..ckckck

emang dasar aku cengeng!!!

tapi bai de wei..hari ini emang Tuhan nunjukkin kebesarannya dalam kelemahan aku..

tadi pagi banyak masalah numpuk yg bikin aku agak stres..

tapi sekarang Tuhan mulai membuat masalah2 itu selesai.. how great is our God!!

saat aku ngandelin Tuhan..Dia buat segalanya menjadi baik..

makasih Tuhan..

makasih juga untuk kehadiran sahabat di saat aku down..

Mia Lisbeth Thomas dan Rianne Theodora..

tengkyu.. 🙂

Sekarang gimana aku siap untuk melihat keajaiban Tuhan lagi dalam hidup aku..

He never leaves me alone..He never makes me suffered..

Love You God.. 🙂

Advertisements

Kindly write here if you have any comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s