God is Good

hari ini luar biasa…

Tuhan seakan menyadarkan aku dari mimpi buruk..

Emang bener kalo gak ada yang namanya kebetulan.. šŸ™‚

Tadi sore ada kebaktian Persekutuan Mahasiswa Kristen BU..aku balik dulu ke kostan..

sempet males balik ke kampus untuk ikut kebaktian..apalagi mendung..tapi..

I don’t know..something in me had me to come..

Aku pikir, aku hanya bakal dateng kebaktian dan cuma mendengar firman..

Tapi, Tuhan memberikan yang jauh luar biasa dari apa yang aku pikirkan..

He gives me a life..yeah..kalo kamu nanya kenapa “a life”??

Karena..beberapa minggu ini aku ngerasa kosong..datar..ga ada passion untuk hidup..

I wake up, do everything, sleep at night.. over and over..

Tapi saat kebaktian tadi, aku diingetin kalo, Tuhan masih merangkul aku.. šŸ™‚

Aku nangis sejadi-jadinya…

Aku jadi inget kalo pertama kali memutuskan untuk kuliah dan tinggal sendiri di Jakarta, aku buat kesepakatan sama Tuhan.. aku bilang sama Tuhan, JANGAN pernah lepasin tangan Tuhan..JANGAN pernah tinggalin aku..

Tapi pada kenyataannya, justru AKU yang lepasin tangan aku..justru aku yang biarin diri aku jauh dari Tuhan..

Aku merasakan rangkulan dan pelukan Tuhan, dan Dia berkata “Aku mengasihimu, Clara!”

Dan banjir air mata terjadi..

Aku gak pernah nyangka kalau selama ini akulah yang melanggar kesepakatan itu… And I’m sorry for that..

Tuhan gak pernah ninggalin kita sendiri..justru kitalah yang sering merasa bahwa kita BAIK-BAIK saja tanpa Tuhan..

Tapi, hari ini Tuhan menyatakan kalau Dia masih mau memegang tanganku, Dia masih mau bersekutu denganku..

Lord, thanks for pulling me out..

Glory is Yours.. Amen!

Jesus Loves You…

Advertisements

Kindly write here if you have any comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s