FIRST TIME!!!!

HAPPPPPYYYYY!!!!!!!!!

🙂

Seneng banget.. liat di samping kan? itu adalah baju pertama yang berhasil aku jual..

Tadi buyer aku udh transfer..trus aku langsung ke ITC Kuningan untuk ngecek saldo..

Setelah benar udah ditransfer, aku langsung transfer balik ke Milka..

Biar dia langsung ngirimin ke buyer aku itu..

hehe..

Seneng banget deh.. 🙂

Rencananya buyer kedua aku juga bakal transfer hari ini..cuma belum SMS nih..hehe..

Semoga ke depannya makin lancar ya.. Wow, thanks God banget… 🙂 🙂 🙂

Btw, hari ini ada jadwal tutorial Business Mathematics..agak males..soalnya aku kurang suka tutornya..hehe..

Tapi, ya ikut aja lah..nambah ilmu.. Hari ini rencananya juga sekalian mau ngerjain semua tugas.. Phiuuuh..menjelang akhir semester, tugas-tugas pada menumpuk..

Jadi pusing ngerjain yang mana aja.. >.<

Tapi, biar Tuhan yang bekerja aja ya.. 🙂

Advertisements

2 thoughts on “FIRST TIME!!!!

Kindly write here if you have any comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s