omong-omong…

bai de wei, eniwei, bas wei.. hehe

omong-omong soal part time..belum ada kabar soal part time nih..

padahal aku juga perlu kerja nyata..ceilleh..

soalnya kalau duitnya udah lumayan, sebagian bakal ditabung, sebagian lagi dijadiin modal untuk online shop ini..

jadi aku bukan jadi reseller lagi, tapi jadi stocker.. karena reseller itu hanya bisa ngambil untung sedikit..

apalagi aku kan jual baju impor, nah udah keburu mahal boo..jadi untuk ngambil untung, agak susah gitu..

duh, di mana ya bisa part time? need it badly… 😦

kabar dari kaka alumni SMA juga belum ada..hmm..lowongan kerja juga ga ada..

kata temen aku mau ngirim CV di Wendy’s..tapi belum ada gerakan apa-apa nih sama temen-temen satu geng Pedurenan.. haha

moga aja setelah UAS dan libur akhir tahun, aku bisa dapet kerja ya.. amiin..

Kindly write here if you have any comment :)

