menjalani proses yang sulit

Hari ini saat aku ngecek FB online shop yang baru aku buat, aku mulai senang karena ada pelanggan yang mulai interest sama koleksi baju aku.. ya, masih ngasih komen.. hehe.. tapi seneng loh.. ada kepuasan batin.. meskipun belum ada yang fix mesen, ya moga aja besok-besok beneran ada yang tertarik untuk beli ya.. 😀

Oyah, rencananya hari ini juga mau ngobrol sama Milka lagi lewat YM..ya, sekalian konsultasi juga..

secara aku kan masih awam banget sama masalah ini…

Btw, tadi di kampus udah diputer loh film pendek..

dan oh my God…maluu banget rasanya.. soalnya aku ngerasa video kelas aku tuh paling ancur..hheeehhh

udah mana audionya jelek banget lagi..orang-orang jadi ga bisa denger apa isi film pendek itu..

ya jelas penonton pada males… duh, malu banget dooongs..

secara aku jadi Isabella.. ckckck…

Hari ini juga aku positif kena flu.. haduh, ga enak banget rasanya…

Tadi sempet beli obat flu di apotek deket kost, moga besok udah baikan ya.. hehe 🙂

Hari ini aku mau ngerjain PR, tugas POM, Bus Com, sama ngurus online shop aku..

Doain semoga semuanya lancar yaa…

Btw, tadi sempet beli bubur kacang ijo yang di deket apotek..ga enak! Enakan buatan Mama..

Hmm..jadi inget rumah..kangeeeeen!!!

Pengen makan masakan Mama.. Tunggu ampe tanggal 25 deh.. aku kan mau balik ke Bandung tanggal 25..hehe

mumpung libur cukup panjang.. 🙂

May God blees me and you.. 🙂

2 thoughts on “menjalani proses yang sulit

  1. masakan mami memang masakan paling enak ya.

    Well..sebenarnya lebih enak masakan si Oma sih, karena yang jago masak Oma. Sedangkan mami baru belajar sebagian dari oma…hihihi (jgn bilang2 mami ku ya 😛 )

Kindly write here if you have any comment :)

