still proccessing

Mulai dari kemarin, aku ngerjain project ini…hehe..tau dong project apa yang aku maksud??

Yup, bisnis online aku…

Kemaren begadang ampe jam 1 pagi untuk upload foto dan add orang-orang…bener kata Milka, bisnis ini ga bisa keliatan hasilnya dalam semingguan..tapi berbulan-bulan.. butuh kerja keras…

Makanya, mulai hari ini aku harus kerja keras..ga boleh berhenti di tengah jalan..pokoknya harus berjuang.. Namanya keberhasilan kan ga bisa dicapai dalam hitungan detik..tapi lebih lama dari itu…

Lumayan sekarang udah ada yang kasih komen di foto bajunya..hehe… Ada kemajuan lah… Meski mungkin dalam minggu ini belum ada yang mesen, aku harus tetap tekun.. Pokoknya ga boleh menyerah dulu!!!!

Karena Jakarta lagi sering hujan, cuaca juga jadi dingin.. brrrr… kayaknya aku udah ada tanda-tanda mau flu.. Semoga ga ampe sakit lah ya… ga enak nih tenggorokan..

Aku hari ini mau berkomitmen sama Tuhan..tadi di gereja juga udah dikuatkan lewat Firman yang luar biasa.. Aku diingetin lagi kalau hidup ini bukan milik aku, tapi pemberian Tuhan.. So, aku harus mengelola hidup ini dengan sebaik-baiknya…

May God always bless me.. 🙂

Kindly write here if you have any comment :)

