part time

Hari ini aku keranjingan banget sama yang namanya part time..

it’s been 3 days since i looked for the part time job here..

aku bukannya sok-sokan mau jadi pegawai yang kerja.. ga.. tapi aku mau belajar mandiri..

i don’t want to make my parents get difficulty while i college in Jakarta.. oh yes, they never complain about my living cost here, but you know.. if you’re in my position, maybe you will do the same like i do..

so, here i am.. still looking for a part time job.. anyone could help me find a one job??

beneran deh..butuh duit.. hehe.. sebenarnya sih uang yang dikasih ortu cukup-cukup aja.. tapi setelah hidup di Jakarta 3 bulan lebih, ya aku jadi berpikir bahwa ngandelin kiriman dari ortu ga akan cukup.. dan kalau pun minta tambahan duit dari ortu, itu memalukan.. secara aku bukan anak tunggal yang tinggal minta-minta.. tapi aku juga punya kakak sama adik.. udah mana si Arga (my younger brother) taun depan kan udah masuk kuliah..

dilihat dari kemampuan otaknya, kayaknya sih dia bakalan masuk swasta.. hehe… bukan bermaksud underestimate adik sendiri..tapi, ya, sebagai kakak aku mengerti lah kemampuan dia.. hihi

so, kemungkinan besar si Arga bakalan masuk swasta, itu artinya biaya kuliah lebih besar dibandingkan kuliah di negeri.. meskipun sebenarnya kuliah di negeri sama aja sih mahalnya sekarang.. hohhoo

makanya, aku nyari gawean ke kaka komsel, alumni SMA aku dulu, sama temen aku yang udah mulai berbisnis online.. widiw… pokoknya harus niat…

pray for me, guys!!

Advertisements

Kindly write here if you have any comment :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s