ggrrrrrrrr…rawr!!!!

agak bete hari ini….

ya ampun, pling dos ya..masa ni laptop blue screen mulu kerjaannya…heh.. dasar laptop jadul!!!

terus, sekarang malah modem aku yang bermasalah!!! dulu-dulu kalau pake kartu m3 untuk internetan, always blue screen.. nah sekarang, malah pake telkomsel yang blue screen… aduuuh..tolong doong…

mau diapain bonus internetnya kalo kagak bisa dipake…

ih sebel!!!! grrrrr….

ditambah, hari ini belum ada kabar dari Milka..temen aku yang cukup sukses dengan online shopnya..padahal udah janjian mau ngobrolin soal kerjaan.. aduuuh Tuhan, anakMu ini butuh uang…butuh kerja.. hiks…

hari ini Jakarta diguyur hujan…brrr..dingin… udah mana daritadi kerjaan aku makan es krim mulu..hhiii…moga-moga ga sakit flu ya.. amiiin.. tubuh aku kan kekebalannya hebat.. hhaaa

aduh, moga tanggal 26 nanti aku jadi pulang ke Bandung..pengen liat rumaaah, pengen makan masakan mamaaa.. huhu…

semoga ada kabar tentang part time job ya.. doakan aku… hhii…

2 thoughts on “ggrrrrrrrr…rawr!!!!

Kindly write here if you have any comment :)

